Selasa, 23 Agustus 2011

24 permohonanku kepadaMu



Bismillahirrohmanirrohim
Ya Allah aku tulis keinginanku dimalam ke-24 ramadhan ini.. Karena sesunggguhnya engkau tak pernah menyalahi janji..
1. Di Dunia ini aku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku sebelum akhirnya aku berusaha membahagiakan orang lain.
2. Ampunkanlah Dosa-dosa ke-2 orang tuaku di dunia ini dan ampunkanlah aku juga.
3. Berilah kesempatan dan kemampuan padaku mengantarkannya ketempat sucimu.
4. Berilah kemampuan padaku memberikan apa yang menjadi keinginan orang tuaku.
5. Jadikan aku dan kedua orang tua adalah hambamu yang taqwa.
6. Aku juga ingin ketempat sucimu pula.
7. Jadikan aku orang berbakti pada keduanya dan tak pernah menyakiti hatinya di dunia.
8. Berikanlah berkah Rezekimu pada Orang tuaku.
9. Tambahkanlah selalu rezeki ke-2 orang tuaku.
10. Cukupkanlah apa yang menjadi kebutuhan mereka.
11. Berikanlah kebahagiaan pada mereka dunianya dan akhiratnya.
12. Jadikanlah ke-2 orang tuaku dan juga aku orang yang mencintai rosulALLAH SAW.
13. Ya Allah Berikanlah selalu yang terbaik untuk mereka di dunia ini.
14. Selamatkan mereka kelak di saat semua orang kebingungan.
15. Masukkan mereka kedalam Syurgamu yang tertinggi.
16. Selamatkanlah juga aku ya Allah dan cukupkanlah apa yang jadi kebutuhanku tanpa memberatkan pada ke-2 orang tuaku.
17. Pertemukanlah aku jika waktunya dengan bagian tulang rusukku yang engkau ciptakan terpisah denganku.
18. Bersihkan hati bagian tulang rusukku yang terpisah dan juga diriku dari dosa, hingga aku dan dirinya bertemu dan menuju kebersihanmu.
19. Jadikanlah pertemuan kami menjadi sakinah, mawaddah, warahmah.
20. Berikanlah kebahagiaan kepada keluarga kita kelak.
21. Jadikanlah ia juga berbakti kepadaku.
22. Jadikanlah ia mencintai dan berbakti kepada ke-2 orang tuaku.
23. Sejahterakanlah, selamatkanlah, sempatkanlah ke-2 orang tuaku selalu taqwa kepadamu beserta aku dan keluargaku kelak.
24. Matikanlah, panggil dan ambillah aku jika waktuku dalam khusnul khotimah. Baik pada akhirku, Aku bersaksi tiada tuhan selain ALLAH dan Muhammad utusan ALLAH.

Betapa pemurahnya engkau ya ALLAH, kabulkanlah sesungguhnya engkau tak akan pernah menyalahi janji dan engkau sebaik-baiknya sang pemberi ampunan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar