Sabtu, 30 Juli 2011

Inilah aku ya Rabb..



Ya Allah…
aku hambamu yang hina,
berharap belas kasih pengampunanmu,
jalanku penuh kehinaan,
detikku penuh dengan kesombongan,
menitku penuh khilaf,
waktuku penuh keburukan,
bulanku penuh kesalahan,
dan tahunku dihiasi dengan dosa.

Ya Allah
Kerap langkahku sering berpaling dari jalanmu,
tiap kedip mataku selalu melihat apa yang telah engkau larang,
lambaian tanganku berirama tak selaras denganmu ya Allah,
telingaku mendengar yang tak semestinya kudengar,
lidah indahku jarang bertasbih padamu,
hatiku kurang bersyukur atas nikmatmu,
kening ini jarang menyentuh lantai sujudmu,
tubuh ini sering melupakanmu ya ALLAH.

Sempurna ya Allah engkau ciptakan tubuh ini,
Mata ini indah,
Semua bagiannya tercipta sempurna,
Engkau titipkan hati kepadaku,
Tapi aku malah merusaknya dengan dosaku,
Dengan khilafku,
Dengan ke lalaianku,
Dengan nafsuku,
Dengan keserakahanku,
Dengan ketidak puasanku,
Dengan berlebihanku,
Dengan kesombonganku,
Dengan angkuhku,
Dengan iri hatiku,
Dengan durhakaku,
Dengan malasku,
Dengan kebencianku,
Dengan dendamku
Dan dengan seluruh perbuatanku yang melanggar aturanmu.

Ya ALLAH aku tahu,
Semua itu membuatku jauh dari semua,
Tapi, aku tak pernah berharap akan jauh,
Dari berkahmu,
Dari hidayahmu,
Dari petunjukmu,
Dan apa lagi dari pengampunanmu.

Inilah aku ya ALLAH,
Hambamu yang hina,
Terpuruk nista tiada berguna,
Gelapku kelam ya Allah,
Dan terangku gelap,
Tanpa penganpunanmu,
Tanpa hidayahmu,
Tanpa petunjukmu,
Tanpa cahayamu,
Tanpa nauganmu,
Tanpa lindunganmu,
Tanpa pintu maafmu,
Dan tanpa jalan kembali padamu,

Hidupku bangkai ya Allah, karena selama ini hatiku mati, hidupku yang engkau ciptakan indah telah aku rusak sendiri dengan kelakuanku, maka engkaulah ya Allah sebaik-baiknya sang pemberi jalan kembali, sebaik-baiknya maha pengampun, sebaik-baiknya peemberi petunjuk, dan egkaulah sebaik-baiknya tempat kembali, aku lelah ya ALLAH, terkekang dosa, terantai nafsu, terlilit amarah, tekurung dalam ruang buruk tanpa cahayamu, mungkin aku memang tak pantas lagi menangis kepadamu ya ALLAH, aku memang tak beretika, aku tak punya malu selalu minta ampunanmu, kemudian aku melakukan lagi kesalahan dan dosa-dosaku, tapi kepada siapa lagi ya ALLAH aku akan meminta ampunan, kepada siapakah ya ALLAH aku akan kembali, jika tidak kepadamu ya ALLAH.
aku sadari ya ALLAH akulah dari sekian banyak hambamu yang paling banyak dosa kepadamu ya ALLAH, tapi aku yakin ya ALLAH, YAKIN HANYA KEPADA PENGAMPUNANMU, ENGKAU SEBAIK-BAIKNYA SANG MAHA PENGAMPUN, SANG MAHA PENGHAPUS DOSA, Angkatlah aku ya ALLAH dari semua yang menyiksaku, aku tak kuat menahan siksamu ya ALLAH, walau aku memang tak pantas di tempat indahmu, tutupkanlah jalan menuju siksamu ya ALLAH, janganlah kau biarkan jalan itu terbuka untukku, bukalah pintu kebaikanmu ya ALLAH bagiku dan orang tuaku, ampunkanlah dosa mereka ya ALLAH, wahai engkau sang maha pengampun. Sempatkan pula aku membahagiakan keduanya. Sayangilah orang-orang yang menyayangiku, dan ampunkanlah dosa-dosa seluruh umat muslim di di dunia ini. AMIN YA ROBBAL ALAMINA……..
Wahai engkau ya rabb…………………….
Astagfirullahal adzim………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar