Rabu, 26 Januari 2011

SAJAK PERMOHONAN HAMBA

Ya allah. . .
Jalanku yang bertabur dosa
Terhias hitam legamnya penyesalan
Tersadar saatku telah seperti ini
Hidupku, duniaku yang kuhiasi hal tak berguna
Tanpa tau seperti apa akhiratku nanti

Saat ini aku yang baru menyadari
Nafas yang masih kutiti
Jalani sisa duniawi
Hingga akhirnya semua terhenti

Ya allah . . .
Hambamu ini pendosa
maha suci engkau semua yang kau punya
Semua yang kau miliki didunia
Dan engkau yang maha sempurna

Hambamu ini pendosa
Hambamu yang tak kuasa
Aku yang terikat nafsu
Aku yang tak tau malu

Datang dan pergi begitu saja
Engkaupun tetap kasih atas semua
Maha besar engkau ya allah
Pengampunanmu adalah segalanya

Ya allah . . .
Hidupku yang berlumur dosa
Terhias dusta
Tak mampu menahan lidah berkata
Dan jalanku yg terpuruk hina

Ya allah . . .
Ampunkanlah semua
Dosaku
Orang tuaku
Dan umat muslim didunia

Jadikan aku hambamu yang taQwa
Dapatkan hidayah dan petunjuk di dunia

Pantaskanlah aku dan orang tuaku dapatkan pengampunan langsung olehmu

Pantaskanlah, ijinkahlah aku dan orang tuaku menempati tempat terindahmu
Ampunkahlah ya allah
Aku hanya segumpal darah pembuat dosa
Sempatkanlah selalu þya allah aku bisa meneguk indah manisnya dzikir padamu

Jadikanlah aku dan kedua orang tuaku adalah hambamu yang pantas meniti tangga menuju surgamu, hidupkanlah hati kami selalu, untuk mengingatmu dan sesa£li dosa kami , jauhkanlah kami dari api neraka
Wahai engkau maha pengampun dosa. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar